bahaya facebook

Facebook dan serangan phising
Habitual Facebook users prone to phishing attacks
Kebiasaan pengguna Facebook rentan terhadap serangan phishing Berikutnya: Berjalan atau bersepeda ke kantor untuk kesehatan mental yang lebih baik
Jika Anda terus-menerus online di Facebook dan jangan menanggapi permintaan teman anonim 'tanpa mempertimbangkan bagaimana mereka terhubung dengan orang-orang mengirim permintaan, waspadalah terhadap serangan phishing.

Menurut sebuah studi baru oleh seorang peneliti India-asal, penggunaan kebiasaan Facebook membuat individu rentan terhadap media sosial serangan phishing oleh penjahat.

"Hal ini karena mereka secara otomatis menanggapi permintaan tanpa mempertimbangkan berapa lama mereka telah mengenal mereka atau siapa lagi yang terhubung dengan mereka," kata Arun Vishwanath, seorang profesor di departemen komunikasi di University of Buffalo di New York.

Prediktor penggunaan kebiasaan Facebook termasuk sering interaksi dengan platform, sejumlah besar koneksi teman dan ketidakmampuan individu untuk mengatur konsumsi media sosial mereka.

"Media sosial phishing adalah vektor serangan pilihan antara penjahat cyber dan telah terlibat dalam kejahatan mulai dari invasi rumah untuk cyber bullying, peniruan ilegal individu dan organisasi dan spionase," tambah Vishwanath.

Penipuan ini berusaha untuk mengelabui orang agar menerima permintaan teman dan mengumpulkan informasi pribadi dan keuangan penting dari mereka.

"Oleh karena itu, memahami mengapa individu menjadi korban media penipuan phishing sosial penting dari keamanan organisasi, penegakan hukum dan sudut pandang keamanan nasional," katanya.

Makalah ini muncul dalam Journal of Computer-Mediated Communication.

0 Response to "bahaya facebook"

Post a Comment