MakalahPerekonomian Indonesia tentang pengembangan SDM untuk mengatasi masalah kependudukan di Indonesia



KATA PENGANTAR

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan begitu banyak rahmat nikmat kepada kami sehingga kami bisa menyelesaikan tulisan ini tepat waktu. Tidak lupa pula kami ucapkan shalawat serta salam kepada Nabi Muhammad SAW yang telah menunjukkan kita jalan yang lurus sehingga bisa membedakan mana yang baik dan yang tidak.
Makalah yang kami buat berjudul “pengembangan SDM untuk mengatasi masalah kependudukan di Indonesia “. Makalah ini kami buat untuk memenuhi tugas mata kuliah Perekonomian Indonesia. Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kami dalam penyelesaian makalah ini terutama bapak dosen pembina yang telah secara ikhlas membagikan ilmunya kepada kami sehingga kami bisa menyelesaikan makalah ini.
Kami menyadari makalah ini masih jauh dari kata sempurna, maka daripada itu kami sangat membutuhkan kritik dan saran yang sifatnya membangun agar dimasa mendatang kami mampu menyusun makalah yang lebih baik. Semoga makalah ini membawa manfaat bagi kita semua yang membacanya terutama bagi kami sendiri.



Mataram,  Mei 2011

0 Response to "MakalahPerekonomian Indonesia tentang pengembangan SDM untuk mengatasi masalah kependudukan di Indonesia"

Post a Comment